Pondok Pesantren Al-Amin Mojokerto

Kunjungan MA Bilingual Junwangi Sidoarjo Ke MA Pesantren Al-Amin Mojokerto

Al-Amin News – MA Pesantren Al-Amin menyambut hangat kunjungan dari rombongan MA Bilingual Junwangi Sidoarjo pada Selasa (28/02/23). Acara dibuka dengan prakata oleh kepala MA Pesantren Al-Amin, Ustadz H. Muhammad Imaduddin, S.Pd.I, Gr,. M.M. dilanjutkan sambutan oleh Ustadz Muhammad Iqbal selaku perwakilan dari MA Bilingual Junwangi Sidoarjo.

Bertempat di aula Pesantren Al-Amin, acara yang bertajuk sharing session ini diikuti sebanyak 16 santri perwakilan OSIS putra MA Pesantren Al-Amin serta 30 perwakilan OSIS MA Bilingual Junwangi Sidoarjo. Dimulai pada pukul 09.30 WIB, sesi ini berisi tentang perkenalan program kerja dari OSIS MA Pesantren Al-Amin yang dilanjutkan tanya jawab seputar permasalahan yang terjadi dalam keorganisasian, sesuai dengan pengalaman yang telah dilakukan.

Kegiatan selanjutnya adalah pesantren tour, yakni berkeliling untuk observasi lingkungan Pondok Pesantren Al-Amin. Kegiatan diakhiri pada pukul 13.00 WIB, semoga kegiatan yang telah dilakukan bermanfaat serta diharapkan dapat dilaksanakan rutin setiap tahunnya sehingga menambah wawasan santri dalam bidang keorganisasian.