Pondok Pesantren Al-Amin Mojokerto

MUHADLOROH ‘AMMAH SYAIKH THORIQ GHANNAM AL HASANIY DI PONPES AL-AMIN PUTRA DAN PUTRI

Al Amin News – Senin (06/06/22) Ponpes Al-Amin Mojokerto kembali menerima kunjungan Syaikh Thoriq Ghannam Al Hasaniy dari Global University Beirut, Lebanon. Beliau merupakan salah satu ulama dan akademisi tingkat internasional. Adapun Global University adalah salah satu universitas ternama dan berkualitas tinggi di Lebanon.

Kunjungan Syaikh Thoriq Ghannam Al Hasany disambut hangat oleh Kepala dan segenap Wakil Kepala Pondok Pesantren Al-Amin Mojokerto. Acara diselenggarakan pada pukul 14.00 – 15.00 WIB di aula Ponpes Al-Amin putri (Jl. Raya Surodinawan) diikuti segenap tutor dan santri putri, serta pada pukul 16.00 – 17.00 WIB di Aula Ponpes Al-Amin putra (Jl. R.A. Basuni 18) diikuti segenap tutor dan santri putra.

Dalam kunjungannya, Syaikh Thoriq Ghannam Al Hasany menyampaikan tentang kewajiban sebagai muslim untuk memelihara agama Islam diantaranya dengan menjauhi hal-hal yang menyebabkan riddah sehingga keluar dari Islam. Beliau menjelaskan banyak contoh-contoh ucapan, perbuatan, maupun keyakinan yang menjurus pada riddah. Acara ditutup dengan pemberitahuan adanya pemberian beasiswa bagi 5 orang santri Pondok Pesantren Al-Amin yang memenuhi syarat untuk melanjutkan studi (kuliah) di Global University Lebanon.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *