Pondok Pesantren Al-Amin Mojokerto

KEMERIAHAN PEMBUKAAN TOURNAMEN AL-AMIN JUNIOR CHALLENGE

Al-Amin News – Selasa, 7 Februari 2023 untuk pertama kalinya dilaksanakan Pembukaan Turnamen Al-Amin Junior Challenge bertempat di area futsal center Ponpes Al-Amin. Acara dimulai pada pukul 08.00 dengan dihadiri oleh beberapa tim yang akan bertanding pada hari itu serta tamu undangan dari segenap Pengasuh dan Pimpinan Ponpes Al-Amin.

Acara dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pengasuh Ponpes Al-Amin Drs. K.H. Ahmad Jazuli, S.H., M.Si.

Dalam pidatonya, beliau menyampaikan bahwa perlombaan ini digelar supaya dapat mewadahi para siswa untuk berkompetisi dan mengukur kemampuan mereka. Beliau juga merekomendasikan pada orang tua untuk memondokkan putra/ putrinya di Ponpes Al-Amin Mojokerto. Ponpes Al-Amin Mojokerto adalah sebuah pesantren modern yang mana tidak hanya unggul pada pembelajaran kitab, namun juga mengajarkan ilmu formal di Madrasah Al-Amin. Sehingga hal ini merupakan perpaduan yang pas dalam mendidik santri santri guna mempersiapkan mereka menjadi pemimpin di masa depan.

Rangkaian acara Pembukaan AJC ditutup dengan pembacaan doa, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan awal yaitu tim futsal SD Muhammadiyah Plus Taman siswa VS MI Nurul Huda 2 Tim B. Perlu diketahui bahwa hari pertama AJC ini ada 4 pertandingan. Mengenai info lebih lanjut bisa kunjungi web kami di https://ajc.alamin.id/seputar-pertandingan .