Pondok Pesantren Al-Amin Mojokerto

TIM FUTSAL MTs RAIH JUARA

                Tim futsal MTs Pesantren Al-Amin Mojokerto berhasil meraih juara ke-4 dalam Turnamen Taman Siswa Sport Competition antar SMP/MTs  se-Jawa Timur dalam rangka  HUT Perguruan Taman Siswa ke-99. (21/2/2024)

                Tim MTs Pesantren Al-amin menjadi satu-satunya sekolah swasta yang berhasil melenggang menuju babak semi final melanjutkan permainan pada babak berikutnya.

                Menurut Pembina dan juga sebagai Wakil Kepala Kesiswaan, Ustadz Yasir Lana, kemenangan yang diperoleh tim kali ini, merupakan hasil dari kerja keras serta kekompakan dari tim yang selalu giat dan ulet dalam berlatih. Mereka sangat ingin membuktikan bahwa tim ini bisa mendapatkan juara. “Para pemain sangat termotivasi untuk menjadi juara. Dan kami akan terus meningkatkan kemampuan untuk dapat mendapat prestasi yang lebih baik lagi.” ungkapnya.

                Turnamen ini tidak hanya sampai sini saja, akan banyak turnamen futsal yang kedepannya akan kita ikuti. Karena hanya melalui turnamen ini kami dapat melihat bagaimana hasil dari latihan selama ini dan menjadi landasan evaluasi dari perkembangan dari tim futsal kami. “Kedepannya kami akan sering untuk mengikuti turnamen futsal tingkat SMP/MTs yang lainnya, untuk mengasah mental tim futsal kami.” tegasnya.

                Sementara itu, Kepala MTs. Pesantren Al-amin, Ustad Saiful Huda, mengungkapkan kebanggaan  atas prestasi yang diraih oleh tim futsal MTs Pesantren Al-amin, kemenangan ini merupakan bukti bahwa para siswa selama ini sudah bekerja keras dalam berlatih di tengah padatnya kegiatan madrasah dan pesantren. Keberhasilan turnamen ini memiliki dampak yang signifikan untuk perkembangan pada mental seluruh tim futsal. “Kejuaraan pada turnamen kali ini dapat menjadi langkah untuk melahirkan pemain yang hebat. Untuk itu madrasah berkomitmen untuk mendukung dan memfasilitasi pembinaan tim futsal MTs Pesantren Al-amin, agar prestasi yang diperoleh dapat ditingkatkan pada turnamen-turnamen berikutnya,” pungkasnya.