Pondok Pesantren Al-Amin Mojokerto

JUARA TOURNAMEN AL-AMIN JUNIOR CHALLENGE

Final dilaksanakan pada Sabtu, 18 maret 2023. Pada hari itu bukan hanya final AJC 2023 namun juga ada pertandingan perebutan juara 3 tournamen AJC 2023 sekaligus penutupan dan pembagian hadiah bagi para juara.

Acara dimulai pada pukul 09.00 tepat, bertempat di lapangan futsal Al-Amin Mojokerto yang mana diawali dengan perebutan juara 3 terlebih dahulu, yakni MI Wajib Belajar VS MI hidayatul Mubtadiin tim A. Pada pertandingan kali ini berbeda sama pertandingan yang sebelum belumnya karna ini merupakan perebutan juara ke 3 maka dari itu terlihat para peserta sangat serius dan berjuang sekuat tenaga dalam bermain. Setelah 2 ronde telah usai akhirnya ketegangan pun berlalu dan pertandingan perebutan juar ke 3 ini dimenangkan oleh MI Wajib Belajar dengan score akhir 3-2.

Setelah break beberapa menit untuk meredakan ketegangan pertandingan final pun dimulai yakni MI Nurul Huda 2 tim A VS SDIT Permata. Pertandingan ini dimulai dengan rangkaian fair play, menyanyikan lagu Indonesia raya, dan juga bersalaman antara kedua tim . Setelah itu peluit pertandingan pun dibunyikan, dibarengi juga suara gemuruh sorak dari para penonton. Sengit, menegangkan dan juga rasa gembira itulah yang dirasakan bagi para pemain dan juga para penonton. pertandingan yang  terakhir ini sangat menegangkan karena merebutkan juara 1 dari tournament AJC tahun 2023 ini. Setelah peluit akhir pertandingan dibunyikan berakhir sudah pertandingan final AJC ini dengan score 1-1 ( satu sama ), dan akhirnya dilakukan pinalti yang mana lebih menegangkan lagi. Setelah dilakukan penaltian tersebut akhirnya selesai sudah pertandingan final AJC 2023 yang dimenangkan oleh MI Nurul Huda 2 tim A dengan score pinalti yakni 3-2.

Dua pertandingan sengit akhirnya terselesaikan dan berlanjut pada sesi penutupan. Pelaksanaan AJC 2023 ini ditutup oleh Ketua Dewan Pengasuh Ponpes Al-Amin, Drs. K.H. Ahmad Jazuli, S.H., M.Si.. Selanjutnya sesi pembagian trophy pada para Juara oleh Ketua umum Dewan Perkumpulan Pendidikan dan Sosial Al-Amin, H. Bambang Prayitno. Selamat pada para juara. Sampai jumpa di AJC selanjutnya.