Pondok Pesantren Al-Amin Mojokerto

Penjurian AAC 2023, Tentukan Sang Juara

Al-Amin News – Berkaitan dengan event Al Amin Art Competition pada tanggal 28 Februari s/d 02 Maret 2023, penjurian Al Amin Art Competition 2023 dilaksanakan bertempat di Meeting Room Al-Amin. Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 WIB dihadiri 3 dewan juri untuk masing-masing cabang lomba.

Pada (28/02) dilaksanakan penjurian cabang lomba PICKA, tanggal (01/03) penjurian MTQ, tanggal (02/03) penjurian Drawing video dan Deklamasi puisi. Penjurian ini dilaksanakan setelah seluruh peserta mengumpulkan link video hasil karyanya yang telah diupload ke You Tube dan link Instagram bagi cabang lomba drawing video.

Teknis penjurian dipandu oleh seorang moderator dan akan memutarkan video karya peserta pada proyektor sesuai nomor urut peserta pada formulir penilaian, sementara dewan juri menilai karya peserta. Hasil nilai dari dewan juri akan dikalkulasikan dengan presentase nilai pada masing-masing aspek penilaian cabang lomba. Hasil nilai akhir menentukan juara kompetisi yang akan diumumkan di acara penutupan nantinya.